Istri Pasang Poster Minta Cerai di Jalanan

Share :
Cream Pembesar Bokong (Testimoni Gambar) Wanita asal Whitley, Inggris ini memilih cara yang tidak biasa saat minta cerai dari suaminya. Dia memasang poster cukup besar di pinggiran jalan yang ramai dilalui kendaraan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, wanita bernama Jude itu memasang poster yang bertuliskan permintaan cerainya dari suaminya, Dan. Tulisan di poster tersebut seolah-olah mengatakan kalau dia ingin perceraianlah yang jadi hadiah Natal untuknya dari si suami,


"For Xmas Dan, Jude wants a divorce," begitu tulis Jude.

Tulisan berwarna hitam dan merah itu ditulis di sehelai seprai berwarna putih berukuran besar. Poster dari seprai tersebut kemudian dipasang di pagar yang berada di pinggiran jalur cepat di London, Inggris.

Ribuan orang yang melintas di jalan itu, sempat memperhatikan poster 'minta cerai' tersebut. Sepertinya Jude memasang poster itu saat dini hari, di saat belum banyak orang melintas di jalanan tersebut.

Identitas Jude dan Dan yang disebutkan di poster itu belum diketahui secara pasti. Namun sejumlah orang yang tinggal di kawasan Whitley mulai bergosip dan menerka-nerka siapa pasangan tersebut.

Salah seorang tetangga pasangan itu menolak disebutkan namanya, mengaku tidak menyangka Jude akan bertindak senekat itu. "Dia sepertinya sudah tidak tahan dan ingin mengungkapkan frustasinya itu di depan publik," ujar si tetangga.

Ingin Memiliki Payudara yang Besar dan Kencang?: Cara Membesarkan Payudara (Gambar)
Cream Pemutih Wajah yang Aman
Produk Pemutih Wajah Alami
Jual Pemutih Alami Cream Syahrini

Jika Suka Tolong Like Facebook Kami dan Dapatkan Berita-berita Menarik Dari Kami setiap jamnya, Caranya MASUK DISINI atau Foto Bugil Porno Cewek Telanjang Terbaru 2012
Share Artikel Ini :
Pembesar Payudara Alami
 
Entertainment My Zimbio ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers My Ping in TotalPing.com

Kotak Hitam Dunia Copyright © 2011 / Powered by blogger