Sensasi dalam melakukan hubungan seks tentu akan dicari setiap pasangan. Begitu juga dengan menentukan tempat untuk melakukan ‘pertempuran’ tersebut.
Beberapa penelitian menyebutkan seks akan terasa lebih asyik dinikmati dikala dingin. Ketika tubuh beradu raga, saat itulah semilirnya angin atau kesegaran air menghantarkan sensasi tersendiri.
Seorang terapis seks dan pendiri situs MyPleasure.com, Sandor Gardos, Ph.D menjelaskan, menikmati seks di alam terbuka, melatih panca indera kita lebih peka.
“Rasakan angin menyentuh kulit Anda, bau rumput yang segar setelah disiram air hujan bagai aromaterapi yang sanggup merangsang gairah Anda meledak-ledak. Apalagi perasaan takut ketahuan atau diintip orang bakal memacu adrenalin memuncak,” jelasnya.
Seperti dilansir dari situs womanhealthmagazines berikut rahasia referensi terbaik bagi Anda yang ingin mencoba menikmati seks di alam terbuka.
Di dalam hutan
Hutan memang identik dengan suasana angker. Namun dari 1.500 koresponden yang dimintai pendapatnya dari sebuah poling yang pernah dilakukan di Amerika Serikat, sebanyak 49% memilih hutan sebagai alternatif bercinta yang perlu dicoba.
“Karena bercinta di dalam hutan, seperti membangkitkan rasa petualangan, mengawinkan hasrat seks dengan alam terbuka,” ungkap Gardos.
Namun, sedikitnya ada dua risiko bila bercinta di dalam hutan, yakni binatang liar dan tanaman beracun. Untuk mengantisipasi kemungkinan digigit serangga, olesi tubuh dengan lotion anti serangga sebelum memasuki sesi bercinta.
Anda juga patut waspada dengan pengawas atau polisi hutan yang kerap berpatroli, karena bercinta di tempat ini tidak disarankan.
Di belakang rumah
Anggaplah hamparan rumput hijau di belakang rumah selayaknya alas yang menghangatkan tubuh Anda berdua yang telanjang.
“Keindahan halaman belakang menawarkan semua manfaat pembangun sensor motorik, pun menambah pengalaman bercinta yang tak biasa,” ungkap Ava Cadell, Ph. D.,penulis “Stock Market Orgasm.”
Di pantai
Bercinta di pantai, kenapa tidak? Inilah sebuah pengalaman bercinta memabukkan yang bakal sulit terlupakan dari ingatan Anda dan si dia. Debur ombak yang memecah karang pantai dan suara burung camar layaknya saksi keintiman Anda berdua.
“Bercinta di pantai seperti membangkitkan spontanitas Anda atas gairah yang bisa meledak kapan saja,” ungkap Gardos.
Ia menambahkan, “Menghirup udara laut yang segar serta mendengar ombak yang berkejaran menuju bibir pantai, itu begitu menggoda.”
Untuk menghindari iritasi akibat butiran pasir yang bisa saja masuk ke daerah intim Anda saat melakukan seks outdoor di pantai, sebaiknya sediakan alas handuk yang nyaman.
Saat ingin mencoba aksi nakal ini, pilihlah waktu terbaik, yaitu saat malam hari atau di pagi buta. Dan pastikan lokasi dan situasi aman alias tidak terjamah orang lain yang bisa saja iseng mengabadikan momen panas Anda bersama pasangan.
Di dalam bath tub
Berdasarkan survei terhadap 309 pembaca, sebanyak 31.9% senang melakukan seks di dalam bath tub. Ditengarai, segarnya air membuat sensasi bercinta semakin liar.
“Berendam bersama pasangan di dalam bath tub terasa menyenangkan, kulit jadi lebih sensitif terhadap sentuhan saat basah,” ungkap Gardos.
Namun yang perlu diingat, sebaiknya untuk merangsang properti intim si dia. Pakailah pelumas berbasis silikon yang antiair.